18.9.10

P.E.A.C.E plan part 1

  • P - promote reconciliation  ( inisiatif untuk hentikan permusuhan)
  • E - equip servant leaders       ( dukung pemimpin yang melayani )
  • A - assist the poor                 ( bantu kaum miskin untuk bangkit )
  • C - care for the sick                        ( rawat dan bantu yang sakit )
  • E - educate the next generation       ( persiapkan  generasi muda )
APAKAH KITA SANGGUP BEKERJASAMA UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA YANG LEBIH BAIK MELALUI 5 HAL DIATAS... ATAUKAH SEMUA INI HANYA SEBUAH TEORI INDAH SEMATA YANG SULIT UNTUK DIWUJUDKAN DALAM DUNIA NYATA, INDONESIA YANG SAAT INI SERING SALING BERTIKAI , SERING TIDAK PEDULI, KEMISKINAN DAN SAKIT PENYAKIT DIMANA-MANA, PADAHAL BANYAK RUMAH SAKIT  BERDIRI MEGAH DAN FAKULTAS-FAKULTAS KEDOKTERAN TOP MENCETAK AHLI-AHLI DAN SUPER SPESIALISNYA SETIAP TAHUN.. TERLALU SULITKAH INDONESIA UNTUK BANGKIT

APAKAH ADA YANG TAHU CARANYA MEMULAI... please help ....

2 komentar:

Om Rame mengatakan...

daLam persepsi saya, harus di muLai dari diri sendiri untuk membangun sebuah semangat untuk bisa berkehidupan Lebih baik Lagi dan bisa bermanfaat untuk kepentingan bersama. yakni dengan rajin berdoa dan bekerja keras.

dari Lima huruf yang dirangkai menjadi satu kata yang memiLiki makna indah, bisa dijadikan sebagai tajuk perencanaan yang bisa memotivasi bagi kita semua untuk berkaca diri agar bisa secara Layak hidup ditengah-tengah masyarakat yang saLing bermuaLisme.

sepertinya jam penunjuknya masih beLum di atur dgn tepat yah Pak?.
mhn maaf sekedar masukan dan tidak bermaksud untuk menggurui, coba Bapak menuju DASBOR - PENGATURAN - FORMAT (piLih ZONA WAKTU yg GMT Jakarta). semoga sedikit membantu.

Azis Lamayuda mengatakan...

mampir sekalian follow... ditunggu follow baliknya ya..

salam persahbatan